8.04.2008

baru connect internet

Lumayan bete juga nih selama tiga hari ga pake internet, jadi ga ada kerjaan deh,entah itu karena apa internet mati yang jelas dari pihak yang bersangkutan ga ngasih tau alesan nya apa...(mungkin kabel jaringannya digigit tikus jadi malu buat jawab)hahahaa....setelah tiga hari menunggu akhirnya datang juga.alias connent lagi tuh internet.Buat saya tiga hari tuh adalah waktu yang lumayan lama coz saya senang surfing di internet..ya...seperti cari-cari info, berita dll.
Jadi buat teman-teman sekalian maafin saya kalo saya ga ngebales pesan dari teman semua.

10 komentar:

ipanks mengatakan...

wakakakaka...sama gw jg ga bs ngenet dgn lancar gara koneksi jeblok :((

Billah mengatakan...

santai aja bro

sendy mengatakan...

harus sabar nih bro

Wisnoe Goenawan mengatakan...

ohh..mas..mas internet nya lagi koit yaa..kirain di blok ama kabag nya..hiks

ngatini mengatakan...

saiah maaphkahnnn...

Ani mengatakan...

senasib, dah brp hari ngk bisa ngenet. Di kantor di blockir. Di rumah, PC kmr bbrp hari diupgrade, baru kelar nih. Ini pun masih rebutan ma anak...

Hellen mengatakan...

aku juga 3 hari gak online.... bukan karena aku internetnya tapi karena aku yang rada teler kecapekan...

sendy mengatakan...

ani : berarti sehati donk!!!aku dah 3 hari nih ga online...jd sedih deh hiks...hiks...kasih satu2 donk pc nya biar ga rebutan hehehee

hellen : wah ini mah kebanyakan begadang ....makanya harus dengerin lagu roma irama biar ga begadang aja hehehee....

vRitTa^^ mengatakan...

HOLA HOLA HOLAAAAAAAAAAAAAAA
wah semangat sekali saia komen d sini..

hei hei kak sendy berdua yang narsis dot com,,

kita senasib..
secara speedy aneh banget skrg..
modem eror,, eh orang yang betulin lemot banget dateng perbaikin. .

udah bisa ngenet buuuu'?
hidup kembali ceria.. hohohoho

dhie mengatakan...

Alhamdulillah, kalo dah isa connect lagi ke inet. so jadi sering maen ke blogku dunk. ;) *mode.ngarep.net*

Template by : kendhin x-template.blogspot.com