8.11.2008

Cuma Sekedar Iseng (biar ga stress)

bete,bosen,Males atau ga ada kerjaan. Sebetulnya itu adalah sifat yang jelek dan di benci oleh tuhan (lo...ko jadi kaya gini). Ya udah dari pada banyak omong kita langsung ke pokok permasalhannya aja deh.Tapi sebelumnya maaf bagi yang udah tau, coz disini saya cuma mau berbagi info.
pertama-tama begini nih, di simak ya...!!!!!!
Begini caranya:
1. Buka search engine (Yahoo,Google,dll)
2. Klik link buat search gambar.
3. Ketik gambar yang mau dicari misalnya motor,gajah, atau apa aja deh.
4. Kemudian Tekan Enter
5. Setelah banyak gambar tampil, masukkan kode berikut ini ke URL/address bar
6. Kemudian tekan enter
6. lihat hasilnya ....lumayankan........?????!!!!

nih kodenya :

Kode 1:
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Kode 2:
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.tan(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.tan(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Kode 3:
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*1+i*x2+x3)*x1+x2)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',50); void(0);

Kode 4 :
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.mkssddddddddddd=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

7 komentar:

supris mengatakan...

hoiiiii....kerrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn!!!!!
dapat darimana tuh skrip?????????siipppp...siiiippppppp...nice post bro :))

Frank mengatakan...

wew obat stres bikin jenius wkwkwkw

Rogan mengatakan...

boleh ikutan he mau donk

sen-sen mengatakan...

ikut dan cobain semuanya!!!
asik bgt .....

Hellen mengatakan...

wah ada juga gini ya, btw kodenya bisa dibuatin yang gerakannya lebih lambat jadi bisa lihat gambarnya enak... kalau cepat pusing ngeliatnya... :)

ipanks mengatakan...

emang keluarnya apaan sih?

sendy mengatakan...

@hellen : segitu tuh udah lambat mba hellen, lagian kan cuma buat sekedar bermain doank ya,,ga..?? hehehe

@Ipank : hati2 pank,keluarnya buaya buntung heheee... di coba donk pank, tar kamu tau apa yg keluar. ok!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com