7.13.2008

berita penting bagi kaum Adam

inalilahi wainailahi rojiun

apa benar ini mak erot!!!!
hayo bagi yang udah/pernah ke sana,,bener ga ini mak erot

Siapa tak kenal Mak Erot? Wanita tua yang dikenal sebagai ahli reparasi 'onderdil' kaum Adam itu benar-benar sangat masyhur. Ada berita duka: Mak Erot meninggal dunia beberapa hari lalu.

"Mak Erot meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu," ujar pria yang mengaku bernama Dadang, warga Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis. Selama ini, Mak Erot memang tinggal di Desa Caringin.

Dadang mengaku tidak tahu pasti sebab Mak Erot meninggal. Namun dilihat dari usianya, kemungkinan besar wanita terkenal tersebut meninggal karena sakit. Banyak orang bilang Mak Erot berusia sekitar 101 tahun.

Masih cerita Dadang, kematian Mak Erot jelas mengagetkan banyak pihak. Ratusan orang berdatangan untuk melayat. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut mengantarkan jenazah Mak Erot ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Wah pokoknya yang datang ramai. Banyak juga yang datang dari luar desa," ujar Dadang yang ikut melayat.

Pihak keluarga sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Memang, seperti dituturkan Dadang, pihak keluarga sangat tertutup mengenai hal ini. Tentu ada alasan kuat di balik sikap mereka itu.

Doni, warga Jakarta, juga cukup kaget dengan berita meninggalnya Mak Erot. "Ah yang bener. Innalillahi wainna ilaihi rojiun," kata dia.

Agus, warga lain, yang mengaku sudah mendengar nama Mak Erot sejak sepuluh tahun lalu juga kaget. Namun, dia juga tidak tahu apakah yang meninggal dunia itu Mak Erot asli atau palsu. Sebab, banyak pihak yang mengklaim sebagai Mak Erot. Namun, kata Agus, kabarnya Mak Erot asli memang tinggal di Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi.

NB: gimana nasib pasien yang baru setengah jalan ya!!!
sumber : detiknews

6 komentar:

ipanks mengatakan...

kayanya sih kematian mak erot emang sengaja ditutup2in.tapi entahlah kita juga g tau.ayo semangat cmiaw.. :D

sendy mengatakan...

ma erot selamat jalan,,kini dirimu hanya tinggal kenangan

Herveen mengatakan...

Untuk yg belum sempet berobat ke Emak erot..jangan khawatir, Coba aja Kratingdeng + timun. di jamin dech ngalahin hasil pijitan mak Erot ^_^

Dedikasi Pada Talenta mengatakan...

mak erot itu aku udh sering denger. tapi klo dy jago pijit kayak gitu, aku malah taunya dari sini. he..he.. semoga arwahnya diterima di sisiNya.

masenchipz mengatakan...

ehmm...ehm.... pasti si bro ini nyesel blom pernah jdi pasiennya ya... jdi telat gitu.... apa dah jadi pasiennya niy... hiks...hiks...

*kaburrrr*

sendy mengatakan...

wallaah bisa aja nih!!!! klo gw bro dah gede dari sono nya jadi ga usah di gedein lg, coz takut pada pingsan tuh para cewe hahahaaaaa

Template by : kendhin x-template.blogspot.com