8.29.2008

Hanya sebagai bahan renungan

jika SMS masuk,kita cepet2 baca dan balas,tapi kenapa waktu masuk sholat kita tidak cepet2 laksanakan? - isi ulang 100rb kita sanggup,tapi kenapa sadaqah 10rb terasa berat? - waktu mandi,bermacam2 lagu kita nyanyikan,tapi kenapa waktu mau makan,BISMILLAH pun kita lupa? - jika pulsa habis,susah payah kita beli,tapi kenapa kita tidak tebus DOSA2 yang telah kita lakukan? Sapakanlah kepada saudara2 kita yang lain sebagai bahan renungan di hati.
Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,semoga kita tidak tergolong insan yang merugi....

8.27.2008

Bocah 12 Tahun "Magneto" Merusak Semua Komputer yang Disentuhnya


Beberapa orang memang sangat "tidak cocok dengan komputer," seorang bocah bernama Joe Falciatano III dari Pulaski, New York tampaknya sangat sial saat jika berada dekat dengan komputer. Ia merusak semua komputer yang disentuhnya -- beberapa orang berpendapat bahwa ia memiliki sentuhan magnetis.

Saat menggunakan PC disekolahnya, Joe - yang menyebut dirinya sebagai "Magneto Man" - menemukan bahwa semau sistem yang disentuhnya akan menjadi rusak. Bocah ini juga merusak slide show presentasi dan menyebabkan Xbox berhenti berfungsi berkali-kali.

Walaupun sejumlah tes telah dijalankan pada Joe, masih belum ada bukti yang menemukan bahwa Joe adalah sumber dari masalah.

Jangan kaget kalau ia beberapa lama lagi akan memimpin sebuah tentara mutan yang berusaha untuk menguasai dunia! Lihatlah video di bawah ini untuk laporan penuhnya.

sumber :
http://www.engadget.com/2008/03/02/12-year-old-magneto-man-breaks-every-computer-he-touches/

Kamera baru bisa menembus pakaian


Teknologi baru dapat "melihat" ke dalam pakaian dan mendeteksi apa yang ada di dalamnya, kini dapat digunakan untuk mengamati dalam kerumunan orang, menjadikannya lebih efektif dalam menangkal serangan teroris di keramaian. Kamera ini dapat melihat menembus pakaian seseorang dari jarak 25 meter untuk mendeteksi obyek. Kamera ThruVision T5000 menangkap Terahertz ray atau T-ray, yang biasanya dipancarkan oleh obyek dan dapat menembus kain bahkan tembok. Kamera tersebut dapat menggambarkan benda metal dan non-metal yang disembunyikan di dalam pakaian tanpa menampakkan detail tubuh, menurut pabrikan asal Inggris, ThruVision Limited.
Sementara teknologi serupa digunakan pada bandara di seluruh dunia, T5000 digunakan pada tempat terbuka. Dengan jangkauan 25 meter, T5000 dapat mengamati orang pada tempat umum. Ini berarti ia dapat mengamati orang tanpa sepengetahuan mereka. Untuk menghindari sesuatu yang bersifat pribadi, Chief Executive ThruVision Clive Beattie mengatakan bahwa gambar yang diproduksi oleh kamera tidak menggambarkan detail anatomy. Bahan peledak, cairan, narkotika, senjata, plastik, dan keramik dapat dideteksi dengan menggunakan teknologi ini, dan perusahaan mengatakan bahwa hal ini seluruhnya aman. Tidak seperti X-ray, T5000 tidak mengandung radiasi -- ia hanya membacanya. Sistem teknologi ini datang dari astronom Inggris yang mempelajari bintang. Astronom menggunakan kamera T-ray untuk melihat debu dan awan di langit. Perusahaan menggunakan kamera ini pada tempat-tempat penting seperti tempat pertemuan politik dan bisnis, serta tempat umum seperti tempat wisata turis dan arena olah raga. Beberapa pakar mengatakan bahwa gangguan yang ditimbulkan oleh kamera tersebut tidak sebanding dengan manfaatnya.

"Yang harus kita pertimbangkan adalah seberapa banyaknya privasi yang hilang untuk mendapatkan perasaan aman," kata David Murakami Wood, direktur dari Surveillance Studies Network, yang banyak berhubungan dengan masalah kebebasan. "Pada kebanyakan kasus yang didapatkan bukanlah keamanan yang sejati - hanya merupakan perasaan aman palsu yang memberikan efek yang sangat sedikit."

8.18.2008

menggoyangkan PC

buat kamu semua yang mau nyoba buat goyangin PC sekalian buat joged juga hehehehe...
silahkan copy script di bawah ini nih terus paste aja di adress bar kamu.
di coba ya,,,asik lo di jamin ketagihan deehh. ga berbahaya ko paling ngebeledug!!!!!!!!! (just kidding)

nih scriptnya :

javascript:function Shw(n) {if (self.moveBy) {for (i = 1000; i > 0; i--) {for (j = n; j > 0; j--) {self.moveBy(1,i);self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0); } } }} Shw(6)

selamat menikmati
dan selamat bersenang-senang.

8.15.2008

Salah Satu Bentuk Tes Psikotes

Buat para blogger dan yg lainnya silahkan jawab beberapa pertanyaan di bawah ini nih.
Berikut ini terdapat 5 buah pertanyaan. Anda harus bisa menjawabnya dalam jangka waktu 5 menit. Jangan melihat jawaban yang telah tersedia terlebih dahulu. Jika tetap NEKAT, artinya anda telah berlaku CURANG! Tulis setiap jawaban yang anda berikan baru kemudian bandingkan hasilnya.

SOAL:

1. Beberapa bulan memiliki 30 hari, beberapa memiliki 31 hari. Ada berapa bulan yang memiliki 28 hari?
2. Jika dokter memberikan 3 buah pil dan menyarankan anda untuk mengkonsumsi satu pil dengan jarak waktu setengah jam, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk menghabiskan seluruh pil tersebut?
3. Anda setiap malam berangkat tidur pukul 20.00, memutar weker ke angka 09.00 pagi. Berapa lama waktu yang digunakan anda untuk tidur sebelum akhirnya terbangun oleh bunyi alarm?
4. Anda baru saja menggenggam sebuah korek api lalu memasuki sebuah ruangan yang gelap. Dalam ruangan tersebut terdapat pemanas minyak dan sebatang lilin. Benda yang mana yang akan anda nyalakan terlebih dahulu?
5. Berapa banyak binatang dari setiap species yang dibawa Musa ke bahteranya?


bagi yg udah jawab silahkan catat silahkan cocokan dng jawaban dibawah ini.
Jawaban :


1. Ada 12 bulan yang memiliki 28 hari, karena semua bulan memiliki 28 hari.
2. Satu jam. Jika anda mengkonsumsi obat tersebut pukul 01.00, pil yang lain pukul 01.30 dan yang terakhir tepat pukul 02.00, berarti seluruh pil habis dalam jangka waktu satu jam.
3. Satu jam. Jam weker anda tidak bisa membedakan antara pukul 09.00 pagi dan pukul 09.00 malam.
4. Korek api. Anda tidak mungkin menyalakan yang lain tanpa korek api bukan?
5. Tidak ada. Yang pergi naik bahtera adalah Nabi Nuh, bukan Nabi Musa.

Berapa jawaban Anda yang benar??

8.11.2008

Cuma Sekedar Iseng (biar ga stress)

bete,bosen,Males atau ga ada kerjaan. Sebetulnya itu adalah sifat yang jelek dan di benci oleh tuhan (lo...ko jadi kaya gini). Ya udah dari pada banyak omong kita langsung ke pokok permasalhannya aja deh.Tapi sebelumnya maaf bagi yang udah tau, coz disini saya cuma mau berbagi info.
pertama-tama begini nih, di simak ya...!!!!!!
Begini caranya:
1. Buka search engine (Yahoo,Google,dll)
2. Klik link buat search gambar.
3. Ketik gambar yang mau dicari misalnya motor,gajah, atau apa aja deh.
4. Kemudian Tekan Enter
5. Setelah banyak gambar tampil, masukkan kode berikut ini ke URL/address bar
6. Kemudian tekan enter
6. lihat hasilnya ....lumayankan........?????!!!!

nih kodenya :

Kode 1:
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Kode 2:
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.tan(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.tan(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Kode 3:
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*1+i*x2+x3)*x1+x2)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',50); void(0);

Kode 4 :
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.mkssddddddddddd=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

8.04.2008

baru connect internet

Lumayan bete juga nih selama tiga hari ga pake internet, jadi ga ada kerjaan deh,entah itu karena apa internet mati yang jelas dari pihak yang bersangkutan ga ngasih tau alesan nya apa...(mungkin kabel jaringannya digigit tikus jadi malu buat jawab)hahahaa....setelah tiga hari menunggu akhirnya datang juga.alias connent lagi tuh internet.Buat saya tiga hari tuh adalah waktu yang lumayan lama coz saya senang surfing di internet..ya...seperti cari-cari info, berita dll.
Jadi buat teman-teman sekalian maafin saya kalo saya ga ngebales pesan dari teman semua.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com